Masukkan Saint oleh Leslie Charteris

Tiga cerita yang membentuk Masukkan Saint memulai kehidupan di majalah 1929 The Thriller sebagai cerita tentang geng yang dikenal sebagai Five Kings. Tujuan mereka adalah untuk meneror bawah London dengan aliansi yang nyaman dengan polisi yang korup dan membebaskan mereka dari potongan besar keuntungan haram mereka. Kekayaan yang begitu terbebaskan kemudian disumbangkan untuk tujuan-tujuan baik dikurangi komisi sepuluh persen geng.

Dalam cerita pertama, awalnya berjudul The Five Kings, kita bertemu Pria yang Pandai. Cerita dimulai dengan penjambretan bandar oleh geng yang kemudian segera dirampok oleh Orang Suci yang memberi mereka gambar tongkat sebelum mengembalikan uangnya kepada bandar. Mereka melaporkan kembali kepada atasan mereka, penyelundup obat bius, Edgar Hayn, yang telah melihat gambar serupa sebelumnya di dalam salah satu kiriman kokainnya yang pada penyelidikan lebih lanjut ternyata telah digantikan oleh garam kesehatan.

Kami menemukan bahwa Orang Suci mampu memukul sekelompok orang di sebuah rumah yang kasar; adalah seorang master menyamar karena ia mengadopsi persona seorang pria pengiriman atau seorang bangsawan dengan mudah; adalah joker praktis; dan merupakan ahli cardsharp dan penipu. Dia membawa pisau tersembunyi serta tongkat pedang tetapi tidak menyukai senjata karena mereka terlalu berisik. Edgar Hayn ternyata tidak sepintar yang dia pikirkan, dan dibebaskan dari sepuluh ribu pound disumbangkan ke rumah sakit sebelum diserahkan kepada Kepala Inspektur Teal dari Scotland Yard.

Kisah kedua, awalnya berjudul The House on the Moor, aku s Polisi dengan Wings. Ini adalah film thriller serba cepat yang melibatkan peniruan polisi, pengejaran mobil, penyiksaan, gadis dalam kesusahan, dan Kepala Inspektur Teal. Ini juga melibatkan penjahat yang tidak menyenangkan bernama Spider Sleat yang mengikat Saint, mencambuknya, dan meninggalkannya dengan bom. Kesalahan besar, ketika laba-laba berakhir di bom dan Saint berakhir dengan berlian Spider sebesar lima puluh ribu poundsterling.

Akhirnya, The Lawless Lady awalnya berjudul Crook's Cargo. Kepala Inspektur Obat-Obatan Suci Teal untuk membebaskannya dari tahanan untuk memberinya cambukan sebelum mengembalikannya. The Saint membuatnya hingga Teal dengan menghadirkan dia dengan tangkapan yang lebih besar.

Tapi, itu baru permulaan. Anehnya, sisa cerita dikhususkan untuk salah satu geng Saint, atau haloes, Dicky Tremayne. Dia dikirim untuk menyusup geng lain yang dipimpin oleh wanita tanpa hukum itu sendiri, Audrey Perowne. Dia memiliki perahu yang dipenuhi para miliarder yang tidak menyenangkan yang ingin dia bulu. Tugas Dicky dibuat lebih keras oleh fakta bahwa Audrey dan dia telah jatuh cinta dan ada hadiah ganda yang mencekik. Orang Suci kembali di akhir kisah untuk menyelamatkan Dicky dan Audrey, membunuh penyeberangan ganda, dan merampas banyak barang yang lagi-lagi disumbangkan ke rumah sakit.

Ketidakhadiran Saint untuk sebagian besar dari cerita akhir membuat untuk membaca sedikit lebih lambat, tetapi Dicky menjadi seorang ahli ju-jitsu masih memberikan beberapa kegembiraan pembaca. Kisah-kisah Saint awal ini menunjukkan bahwa Orang Suci tidak memiliki kesanggupan dalam mengambil kehidupan di mana ia membenarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *