Info Pinjaman SBA Bisnis Kecil – Apakah Ada Yang Bisa Melakukan Pinjaman? Akankah Pemerintah Federal Bailout

Dalam dua artikel pertama kami berbicara tentang prospek usaha kecil yang akhirnya menerima modal yang dibutuhkan dan beberapa sumber yang dapat Anda tuju. Jadi asumsikan Anda telah memilih beberapa pemberi pinjaman SBA yang lebih kecil dan sekarang siap untuk memberikan penawaran Anda. Bagaimana Anda menampilkan diri? Informasi atau dokumentasi apa yang harus Anda berikan? Biarkan saya memberitahu Anda itu tidak akan mudah. Berikut ini beberapa saran untuk melunakkan pukulan:

Hai Jangan terintimidasi. Untuk beberapa alasan, orang takut bertemu dengan para bankir. Mungkin itu adalah fakta bahwa informasi pribadi mereka akan diungkapkan atau prospek penolakan. Atau hanya bahwa seluruh mata pencaharian mereka mungkin dipertaruhkan (Terima kasih, Sue, itu benar-benar memberi saya tingkat kenyamanan). Jangan seperti itu. Ambil pikiran bahwa mereka dalam bisnis untuk membantu Anda. Mereka tidak benar-benar memiliki air es di pembuluh darah mereka (well, mungkin suam-suam kuku pada hari yang baik).

Hai Berpakaianlah dengan tepat. Kecuali Anda seorang pengacara atau berencana pergi ke pemakaman nanti, Anda tidak perlu mengenakan setelan bisnis. Itu semua ketinggalan jaman. Bisnis kasual baik-baik saja, dengan tampilan yang bersih dan terawat baik. Betul. Kesan pertama adalah segalanya. Dengan kata lain, lihat bagiannya. Salah satu kesan terbaik yang pernah saya terima adalah dari kontraktor bangunan besar yang muncul di truk perusahaannya dengan seragam yang rapi (dan logo perusahaan) yang ia dan karyawannya gunakan, lengkap dengan peralatan dan topi keras. Yah, mungkin menjatuhkan alat. Dia hanya tampak seperti kontraktor yang sibuk dan sibuk.

Hai Tinggalkan hype di belakang. Bankir benar-benar membenci mentalitas penjualan mobil bekas. Anda tidak menjual ke salah satu pelanggan Anda (Ooch, itu menyakitkan). Tenang dan bersahaja baik. Berhenti melambaikan tanganmu.

Hai Singkat dan to the point. Heck, mereka tidak mendapatkan pinjaman dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan. Ayolah – Anda tahu itu tidak benar. Mereka menyukai Anda untuk langsung ke intinya. Dan ingatlah tindakan berbicara lebih baik daripada kata-kata. Bicara benar-benar murah ke bankir.

Hai Bawa folder bisnis. Saya tidak akan pernah melupakan satu pertemuan saya dengan calon kreditur di mana mereka membawa folder bisnis yang terorganisasi dengan baik (saya suka tab) dengan rencana bisnis awal, keuangan saat ini, dan anggaran. Saya tidak meminta mereka membawanya karena ini adalah pertemuan perkenalan. Ini akan sangat mengesankan mereka. Ini tidak berarti Anda akan membalikkan file pada wawancara pertama. Biarkan mereka melirik file secara singkat tetapi kemudian mencari tahu apa yang mereka butuhkan dan memberi tahu mereka bahwa Anda ingin menghabiskan sedikit waktu untuk memasukkannya ke dalam format yang mereka minta. Menunjukkan Anda terorganisasi adalah hal yang baik.

Hai Bertemu secara langsung dan bukan melalui telepon. Tidak mungkin Anda dapat mengetahui apakah mereka tertarik untuk meminjamkan uang Anda melalui telepon: "Tentu saja, mari masuk, kami akan senang mendiskusikannya dengan Anda." Sekarang itu benar-benar memberi tahu saya banyak hal. Sejauh yang saya tahu mereka hanya tertarik untuk membuka akun baru. Tidak ada cara Anda dapat menemukannya dengan panggilan telepon. Ini menyamarkan niat mereka yang sebenarnya. Ini jauh lebih sulit untuk diejek secara pribadi. Dengan cara itu Anda dapat melihat mereka di mata dan bertanya apakah mereka benar-benar berencana untuk meminjamkan uang.

Hai Ajukan pertanyaan sulit. Jangan takut. Kamu bisa melakukannya. Peminjam prospektif yang khas hanya menanyakan persyaratan mereka, jumlah yang tersedia, dan berapa lama waktu yang diperlukan. Ini memberitahu Anda hampir tidak ada. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang lebih baik: 1) Apakah Anda biasanya meminjamkan kepada usaha kecil di industri yang sama dengan saya sendiri? Apakah ada industri tertentu yang Anda sesali? 2) Saya mencari bank yang berspesialisasi dalam membantu usaha kecil. Apakah kamu satu? 3) Berapa banyak pinjaman usaha kecil yang Anda buat secara pribadi dalam 30 hari terakhir (katakanlah ini sopan karena Anda memukul mereka tepat di antara mata). Apakah mereka tidak aman? Berapa kisaran jumlah pinjaman? 4) Apakah bank Anda menahan diri dalam memberikan pinjaman karena krisis kredit? 5) Saya seorang anak laki-laki / perempuan besar dan Anda dapat mengatakan kepada saya seperti itu. Apakah bank Anda benar-benar membuat pinjaman bisnis pada titik ini? 6) Apakah Anda membuat pinjaman tanpa jaminan pada saat ini? Jika ya, beri tahu saya apa yang seharusnya menjadi kualifikasi saya? 7) Berapa nilai kredit yang harus saya miliki? 8) Dapatkah Anda memberi tahu saya prosedur apa yang akan diikuti setelah aplikasi saya, termasuk waktu yang dibutuhkan? 8) Jika Anda membutuhkan ekuitas real estat, apakah itu harus 100% didukung oleh real estat? Apakah Anda akan membeli perlengkapan dan perlengkapan perdagangan? 9) Hutang ke ekuitas apa yang harus saya harapkan (misalnya, jika itu 75%, itu berarti jika Anda memiliki $ 100.000 dalam ekuitas rumah, Anda hanya akan bisa mendapatkan $ 75.000), 10) Apakah ada masalah atau kekhawatiran khusus yang harus saya tahu tentang karena ekonomi yang sulit ini? 11) Berapa jumlah arus kas positif yang harus saya miliki untuk mendukung pinjaman ?, dan 12) Jenis dokumen keuangan pribadi dan bisnis apa yang akan saya siapkan?

Hai Periksa laporan kredit Anda sebelum wawancara. Dapatkan salinan laporan kredit Anda baru-baru ini di www.annualcreditreport.com. Berikan kepada bankir ringkasan situasi Anda. Mereka tidak tertarik dengan cerita panjang: "Ya, perusahaan hipotek saya diambil alih oleh ABC dan mereka bahkan tidak memberi tahu saya. Saya biasanya menerima surat pada bulan pertama dan menemukan dua bulan kemudian bahwa saya mengirimnya ke tempat yang salah. Kau tahu aku memanggil wanita ini di bank empat waktu yang berbeda dan dia memberitahuku empat cerita yang berbeda. Aku kemudian berbicara dengan supervisornya dan dia berkata … Jadi aku menulis surat untuk …. Dan diikuti dengan percakapan ke … Dan saat itulah saya dipindahkan ke … Tapi kemudian saya menulis Better Business Bureau dan mereka berkata … Baiklah sudah. siap untuk memberi tahu mereka, singkat dan manis, masalah berikut:

1) berapa banyak kartu kredit atau utang berputar lainnya yang Anda miliki, dan batas dan saldo perkiraan

2) saldo pinjaman pada hipotek Anda dan nilai pasar wajar konservatif rumah Anda

3) pinjaman tanpa jaminan atau jalur kredit yang sebelumnya diambil

4) jumlah total utang yang Anda miliki

5) perkiraan jumlah aset Anda

6) nilai kredit saat ini (itu benar, Anda harus membayar ekstra melalui Experian untuk mendapatkan ini, tetapi itu sangat berharga).

Hai Bicaralah dengan orang yang tepat. Ini mungkin sulit. Anda dapat berbicara dengan orang yang lebih rendah yang tidak ada hubungannya dengan keputusan tentang pinjaman Anda. Sebelum pertemuan, tanyakan secara profesional apakah Anda dapat berbicara dengan orang yang terutama akan membuat keputusan.

Hai Apa yang akan Anda gunakan untuk uang. Para bankir senang mengetahui dengan tepat apa yang akan Anda gunakan untuk uang itu dan bagaimana ini akan meningkatkan penghasilan Anda. Cukup mengatakan kepada mereka bahwa Anda perlu memperluas atau menggunakannya untuk kebutuhan arus kas seperti bersiul dalam angin.

Hai Bicara kinerja masa lalu. Ingat, bicara itu murah untuk masa depan. Semua orang mengklaim bahwa mereka akan menghasilkan jutaan tahun depan. Seorang bankir lebih tertarik pada angka-angka historis yang sebenarnya beberapa tahun terakhir.

Hai Arus kas positif. Ada beberapa program pinjaman, seperti SBA Community Express Program yang hanya menanyakan tentang pendapatan kotor. Tetapi program lain akan membutuhkan arus kas bersih Anda. Bersiaplah untuk menggambarkannya.

Hai Positif, positif, positif. Bankir hanya ingin top mendengar yang positif, bukan yang negatif. Mereka semua tahu bahwa Anda butuh uang. Tetapi Anda harus memainkan permainan. Ini adalah ciuman kematian untuk menggunakan frasa seperti: "Saya benar-benar dapat menggunakan uang sekarang", "Kami membutuhkan uang ini dengan cepat karena kebutuhan arus kas", atau "Bisnis kami berada pada titik jika kita tidak menerima ini uang, itu akan membahayakan keberhasilannya "(Itu benar-benar menembak diri sendiri dan kaki). Apa pun yang Anda lakukan, jangan pernah menggunakan kata-kata seperti "putus asa", "masalah", atau "membutuhkannya sekarang", bahkan jika itu benar. Sebaliknya, bicara dalam hal memperluas bisnis Anda untuk menghasilkan lebih banyak pemasukan.

Hai Mereka suka anggaran. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe orang yang telah menghabiskan waktu untuk memetakan kesuksesan masa depan.

Hai Bank baru baik-baik saja. Beberapa orang berpikir satu-satunya kesempatan yang mereka miliki adalah membuat aplikasi dengan bank mereka yang sudah ada selama sepuluh tahun. Salah. Itu bukan jaminan jika mereka tidak tertarik dalam peminjaman. Bahkan, bank baru mungkin lebih tertarik karena mereka membutuhkan bisnis baru dan akun bisnis baru Anda. Jangan takut untuk pergi ke bank baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *