Fungisil Review – Info Detil Tentang Fungisil dan Pengalaman Pengobatan

Jamur kuku adalah hal yang menyebalkan dan cukup sulit untuk disembuhkan. Sekitar 30% dari kita akan mengalami beberapa bentuk jamur kuku dalam kehidupan kita. Jenis Onikomikosis yang paling umum adalah jamur kuku meskipun infeksi jamur kuku terjadi sekitar 1:10 kasus jamur.

Mengobati Jamur Kuku

Saya memiliki jamur kuku selama sekitar 6 tahun sebelum akhirnya saya merawat kuku saya. Itu adalah pengalaman menarik yang mencoba mengobatinya karena saya telah mencoba banyak obat homeopati seperti cuka putih berendam untuk kuku saya. Saya menggunakan cuka rendam selama 6 bulan dan merendam kuku saya selama 30 menit putih sehari. Ini tidak berhasil menghentikan jamur kuku saya meskipun melalui durasi saya mengalami pengurangan jamur kuku yang menyebar tetapi tidak pernah membunuh jamur yang ada. Saya menggunakan krim uap Vick yang sudah direkomendasikan oleh apoteker saya. Saya menggunakan 2 aplikasi sehari ini selama 2 bulan. Tidak ada perbedaan mencolok pada kuku saya selama ini. Cukup mengecewakan.

Pengalaman dengan Fungisil

Saya telah membaca tentang Fungisil online. Rasanya seperti metode perawatan padat karena mengandung semua bahan yang diperlukan yang pernah saya dengar untuk meringankan infeksi jamur. Sebelum membeli Fungisil saya benar-benar mencari tahu harga bahan-bahan untuk memutuskan apakah saya ingin membuatnya di rumah saya tetapi setelah mencari sebagian besar barang-barang itu sebenarnya akan lebih mahal untuk membeli bahan-bahan secara terpisah dan membuatnya. Jadi saya membeli persediaan 4 bulan (3 botol). Pada awalnya saya tidak berpikir itu berhasil karena setelah 3 bulan saya memperhatikan efek yang sama dengan cuka putih tetapi kemudian setelah bulan ke-3 kuku baru tumbuh. Saya harus membeli botol lain untuk melanjutkan perawatan. Tapi kemudian setelah bulan ke 5 saya tidak punya jamur kuku. Saya sangat senang dengan hasil saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *