4 Cara Mudah Menguras Air Hujan Dari Kolam Renang Anda

Apakah hujan badai baru-baru ini menyebabkan permukaan air di kolam renang Anda menjadi terlalu tinggi atau bahkan mungkin menyebabkannya mulai meluap? Jika Anda khawatir tentang tingkat air yang tinggi yang mengarah ke masalah kolam lainnya, akan lebih bijaksana untuk segera mulai mengalirkan air. Tergantung pada jenis kolam dan peralatan yang dipasang, ada sejumlah metode berbeda yang dapat digunakan untuk mengalirkan air dari kolam untuk mengembalikan tingkat air ke tingkat yang benar.

Pompa Submersible – cara termudah untuk mengalirkan air hujan yang berlebihan dari kolam Anda adalah dengan menggunakan pompa submersible. Tergantung pada ukuran pompa, harus tidak lebih dari satu atau dua jam untuk mengembalikan level air ke tingkat yang sesuai (setengah jalan ke atas asupan skimmer). Jika Anda tidak memiliki pompa atau tahu seseorang untuk meminjam pompa dari, pompa submersible dapat disewa di setiap toko penyewaan peralatan lokal.

Dibangun Di Drain – Anda mungkin sudah tahu jika Anda memiliki satu, tetapi banyak kolam dibangun dengan saluran yang dibangun ke dinding yang secara otomatis akan mengalirkan air ketika ketinggian air terlalu tinggi. Sangat umum bagi saluran-saluran ini untuk tersumbat oleh puing-puing seiring waktu sehingga tidak efektif. Jika saluran yang dibangun di kolam Anda tersumbat, tukang ledeng yang memenuhi syarat harus memiliki alat yang tepat untuk membuatnya tidak tersumbat.

Selang Taman Standar – periksa untuk melihat apakah kolam Anda memiliki selang yang tertempel ke peralatan kolam renang. Jika demikian, sambungkan selang taman, hidupkan dan air akan mulai mengalir setiap kali peralatan kolam renang menyala. Hati-hati untuk memantau level air selama proses ini. Jika terlalu banyak air mengalir, masalah kolam lainnya mungkin menuju ke arah Anda.

Pressure Side Pool Cleaner – untuk kolam dengan pembersih kolam tekanan (pembersih otomatis yang didorong oleh tekanan air yang dibuat oleh peralatan kolam renang), selang umpan pembersih dapat digunakan untuk mengalirkan air dari kolam renang. Cukup lepaskan kepala pembersih dari selang umpan dan gunakan tekanan air yang biasanya menggerakkan pembersih untuk mengalirkan air. Sekali lagi, perhatikan terus level air selama proses ini dan jangan biarkan turun terlalu rendah.

Sebagai pemilik kolam renang masuk akal untuk bersiap-siap menguras air hujan dari kolam Anda setelah hujan badai besar. Setelah semua, itu terjadi setiap tahun dan saya menduga bahwa masalahnya tidak akan pernah hilang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *